Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Sebelumya saya pernah membahas tentang Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Herbal, namun pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner. Penyakit jantung koroner adalah salah satu penyakit mematikan untuk itu jangan menganggap remeh penyakit ini, namun anda tidak perlu khawatir kini obat herbal Ace Maxs direkomendasikan sebagai obat penyakit Jantung koroner yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang mana Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Sebelum kita mengetahui lebih lanjut tentang khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai obat penyakit jantung koroner, ada baiknya kita menyimak sekilas tentang gejala, dan penyebab jantung koroner sebagai berikut.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang diakibatkan oleh pembuluh arteri koroner yang menyempit atau tersumbat karena adanya endapan lemak yang semakin lama semakin menumpuk di dinding arteri. Yang juga dapat mengakibatkan daya pompa jantung melemah, sehingga menyebabkan darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh.

Bila hal ini terjadi di pembuluh darah ke otak, itulah yang kita kenal dengan Stroke, sementara bila terjadi di pembuluh darah ke jantung, inilah yang kita kenal dengan serangan jantung. Penyakit Jantung Koroner merupakan salah satu penyakit degeneratif, artinya, proses terjadinya penyakit ini berlangsung dalam jangka waktu yang lama, bahkan sampai belasan atau puluhan tahun.

Gejala Jantung Koroner

  • Dada terasa sakit dan menekan
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

Penyebab Jantung Koroner

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Dengan Obat Herbal Ace Maxs Adalah Solusi Terbaik Untuk Anda Menyembuhkan Penyakit jantung Koroner

Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Obat herbal penyakit jantung koroner dari bahan herbal adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan obatan penyakit jantung koroner yang aman dan mudah. Obat penyakit jantung koroner dari bahan herbal tidak akan menimbulkan efek samping untuk kesehatan Anda karena di dalamnya hanya terdapat kandungan bahan herbal tanpa tamabahan bahan kimia sedikitpun. Inilah salah satu kelebihan obat jantung koroner herbal dibandingan dnegan obat dari bahan kimia. Selain itu, obat herbal ini akan bekerja secara menyeluruh sehingga kesehatan tubuh pun akan meningkat dan data tahan terjaga.

Ada banyak obat herbal penyakit jantung koroner dari bahan herbal yang bisa Anda pilih. Disini kami merekomendasikan salah satu yang terbaik, yakni obat herbal penyakit jantung koroner yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Anda tentu sudah mengenal bahan herbal ini bukan ? Ya, beberapa tahun belakangan ini jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak semakin banyak dibicarakan soal kemampuannya bisa membantu mengobati berbagai penyakit. Saat itu, keduanya hanya berdiri sendiri-sendiri,nah, obat penyakit jantung koroner yang kami rekomendasikan ini adalah obat herbal yang memadukan kedua bahan herbal itu dalam satu kemasan praktis yang mudah dikonsumsinya, aman dan manjur sebagai obat herbal. Mungkin sebagian ada yang masih meragukan khasiat obat herbal, memang jika hanya dikonsumsi sekali dua kali obat herbal mungkin tidak akan terlihat khasiatnya. Karena itulah Anda yang mengkonsumsi obat herbal harus mengkonsumsi secara rutin dan juga pantangan makanan penyakit jantung harus dihindari agar proses penyembuhan optimal.

Kulit manggis yang sudah sering kita jumpai ini bisa menjadi obat penyakit jantung koroner yang baik karena di dalamnya terdapat berbagai zat dan senyawa yang bisa membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan pada jantung. Di dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang terkumpul dalam senyawa xanthone. Khasiatnya antara lain menangkal radikal bebas yang mungkin menimbulkan endapan pada pembuluh darah. Endapan ini bisa menyebabkan penyumbatan yang memicu penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Endapan juga bisa berasal dari kelebihan kolesterol, lemak atau trigliserida, nah, xanthone ini juga bisa untuk mengatasi kelebihan tiga material tersebut. Xanthone juga melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah. Karena itulah tidak heran jika sudah banyak yang merasakan khasiat obat penyakit jantung koroner herbal dari kulit manggis. Nah, apa peranan daun sirsak disini? Tentu saja daun sirsak bertugas untuk menyempurnakan khasiat dari kulit manggis. Daun sirsak juga kaya akan berbagai fitokimia yang baik untuk kesehatan jantung. Keduanya akan berkerja sama mengatasi masalah jantung koroner dan menjaga kesehatan jantung Anda.

Sedikit mengenaik penyakit jantung koroner sendiri, penyakit ini seringkali menyebabkan kematian mendadak dan bisa menyerang siapa saja baik itu yang masih muda ataupun sudah tua. Nah, karena itulah perlu dikenali bagaimana gejala penyakit jantung koroner, adapun gejalanya antara lain kesulitan bernafas dan dada terasa sesak, kepala pusing dalam jangka waktu yang berkepanjangan, ada keluhan sakit di sekitar tulang dada dan leher. Jika gejala itu Anda kenali, segera lakukan pemeriksaan medis untuk memastikannya. Untuk pencegahan dan pengobatan sendiri bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi obat jantung koroner herbal dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

SMS saja:
KH-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA# ALAMAT LENGKAP # NO TELEPON/HP KIRIM KE : 085656513478

Harga : Rp. 220.000/btl (Belum Termasuk Ongkir)

Contoh Pemesanan :

———————–

KH-ACEMAXS # 2 # Achmad Firdaus # Jl.Harinjing no 08 Siman,Kec.Kepung,Kab.Kediri,Jawa Timur # 08154352xxxx KIRIM KE : 085656513478

Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

4 comments on “Gejala, Penyebab dan Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Tinggalkan komentar